Zodiak dan karakter? Hmmmm….?!?

Beberapa waktu yang lalu, saya dan seorang teman membaca artikel di internet tentang sifat-sifat kita yang dikaitkan sama zodiak. Alhasil, saya bareng temen cuma bisa cekikikan sendiri di warnet. Entah kebetulan apa enggak, emang mirip sama karakter keseharian kita. Seenggaknya buat saya yang sepertinya trully Arians dan teman saya yang kebetulan sangat Taurus he.he… Bukannya mau terlalu mengamini semua kata zodiak itu, tapi lucu juga menemukan fakta di artikel tersebut yang ternyata mirip sama sifat-sifat kami tiap hari.

Wo.ho.ho…. enggak seratus persen sama sih, tapi cenderung iya banget. Misalnya aja, artikel tersebut bilang Arians adalah kaum keras kepala dan nggak sabaran. Wow… that’s me he.he… Arians suka persaingan dan nggak pernah mau mengenal jawaban ‘tidak’. Wew… that’s me juga ;p Pokoknya selama masih ada celah sih bakal diuber terus, katanya. Yang paling bikin kaget adalah tebakan artikel itu yang bilang kalo sakitnya kau Aries tu berkisar di kepala, mau pusing kek, migrain kek, pokoknya ada di kepala dan sekitarnya gitu. Huekeke….bener banget. Kalo Arians adalah makhluk yang benci menunggu, iya sih. Tapi dalam kasus apa dulu, maklum lah kan Arians emang nggak suka buang-buang waktu tanpa tujuan yang jelas (halah, pembelaan !). Pedoman Aries adalah take it or leave it, don’t take it so long ha.ha.ha… Arians love adventure, ati-ati bisa cepet bosen. Tapi tenang aja, Arians selalu pegang komit koq. Kan kami manusia yang bertanggung jawab. Jadi, nggak usah diragukan. Cukup memberi kami ketulusan maka kami akan membalasnya berlipat ganda (beeeh…bahasanya bo !) Yang jelas jangan pernah membohongi (apalagi mengkhianati) dan membatasi (apalagi mengatur) para Arians kalo nggak mau kami kabur ha.ha.ha….. Begitulah kira-kira kata tuh artikel tentang para Arians. Few…..buktikan saja sendiri dengan para Aries di sekitar Anda. Bener nggak mereka gitu?

Namanya juga cewek kalo ngenet bareng, apapun bakal diublek-ublek. Termasuk buka sifat zodiak laen, trus kita cocokin sama orang-orang terdekat kita yang punya zodiak itu. Dan hasilnya, lha koq kebanyakan mirip yah?! Misal ni, setelah dicocok-cocokin, saya dan temen saya setuju kalo Taurus tuh suka itung-itungan, Cancer tuh rumahan sekali, Scorpio itu sangat misterius, bla..bla..bla…

Memang tidak benar kalo selalu menilai seseorang berdasarkan zodiaknya dan menjustifikasi orang tersebut selalu sama dengan karakter zodiaknya. Tapi, membaca karakter zodiak sebagai referensi untuk lebih mengenal orang lain kayaknya nggak ada salahnya deh he.he.he….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s