being an amateur fashion stylish

Satu hal yang saya suka ketika berkunjung dari mall ke mall, dari butik ke butik, atau dari toko pakaian yang satu dan toko pakaian yang lain adalah membayangkan bahwa segala isi di toko itu adalah milik saya. Saya mengagumi ribuan pakaian berbagai model yang ada di sana, dan berandai-andai jika hal itu terjadi maka saya bisa mix and match pakaian sesuka saya tanpa perlu bingung dengan keterbatasan baju, tas, sepatu, maupun aksesoris yang ada di lemari.

Cukup membayangkan. Itu sudah cukup membuat imajinasi saya berlari-lari dengan riangnya. “Baju ini, ditambah sepatu itu. Trus nanti pakai tas ini, jangan lupa ditambah gelang dan kalung yang itu..” Ah, platonis namun sangat menyenangkan hati karena saya sepenuhnya sadar tidak mungkin bisa membeli semua pakaian itu.

Cita-cita menjadi fashion stylish pun sudah cukup lama saya pendam. Tapi, karena berbagai hal, impian itu pun masih sekedar impian untuk saya. Entah kapan terwujud, tapi saya sungguh berharap suatu hari nanti akan menjadi kenyataan. Amin.

Beberapa waktu yanng lalu, teman saya merekomendasikan sebuah game online. Pertama, saya tidak tertarik dengan game online. Namun, saat teman saya bilang bahwa game itu tentang mix and match fashion items, wohoo.. karuan saja saya jadi penasaran.

Tak perlu menunggu lama, saya langsung jatuh cinta dengan game yang diberi nama looklet itu. Senang sekali bisa jadi memadupadankan pakaian sekaligus membuat portofolio di sana. Hmm.. sekarang, boleh sebut saya sebagai fashion stylish, meski tentu saya masih dalam taraf amatir hehehe…

Salam.

-aprilia-

*untuk pembaca yg ingin mencoba game ini, silakan buka http://www.looklet.com

*berikut beberapa karya saya yg diambil dari portofolio saya diΒ Β  http://looklet.com/user/519319

3 responses to “being an amateur fashion stylish

  1. i told you, you’ll get addicted-hahaha
    kursus desain cpet sm kursus jahit biar ada penjahit desainer br yg top di kota kita ini
    kalo bwt aku plus murah *harga teman* =p

Leave a Reply

