Asli Tanda Tangan Fowler

image

Jual, enggak, jual, enggak, jual, enggak, ………

*lempar koin*

 

Hari ini (24/6), sahabat saya mendapat kesempatan interview dengan Robbie Fowler. Pria asal Inggris ini datang ke Jakarta dalam rangka mempromosikan friendly match Liverpool FC di Indonesia yang akan segera dihelat beberapa minggu lagi. Saya bukan penggemar klub yang bermarkas di Anfield itu, tapi saya juga tidak membencinya. Maklum, dalam sejarah dunia persuporteran di Eropa, Interisti memiliki kedekatan yang baik dengan penggemar fanatik klub dari kota pelabuhan tersebut.
Akhirnya, setengah iseng saya membeli dan menitipkan kaos polo The Reds pada kawan. Niat awalnya, mungkin bisa dijual lagi kalau benar dapat tanda tangan Mr. Fowler. Kalau apes, kaos itu akan dihibahkan ke adik saya saja, yang pasti tidak akan pernah menolak segala macam jersey, kecuali klub merda.
Dan ternyata kawan saya berhasil mendapatkan tanda tangan pencetak gol terbanyak keempat di Liga Inggris itu. Sekarang, saya malah jadi galau antara mau menjual kaos itu atau menyimpannya saja. Jika dijual, sesuai niat awal, pasti bisa laku sekian juta rupiah. Lumayan, kan, buat nambahin anggaran liburan. Tapi, kemudian saya meragu, sayang juga karena meskipun saya bukan penggemar Liverpool, sahabat saya sudah mau berbaik hati memintakan tanda tangan. Mungkin, kalau salah satu orang-orang tercinta saya adalah Liverpudlian, saya akan memberikan padanya secara gratis, sebab saya tahu rasanya bisa memiliki kaos yang bertandatangan asli salah satu legenda klub kesayangan. Mungkin lebih baik disimpan saja, meski entah untuk alasan apa. Atau mungkin juga, saya baru mau melepas kaos tersebut jika ada yang mau barter dengan jersey bertandatangan asli pemain atau legenda Inter hahahaa..
Pertanyaan ini belum diputuskan jawabannya sampai sekarang.

Leave a Reply

